15 Kabupaten/Kota Ikut Kejurprov Piala Kapolda di Tuban

328
Bupati Tuban H Fathul Huda bersama Kapolres dan Ketua Koni Tuban saat melepas balon sebagai tanda kejuaran di mulai.

kabartuban.com – Sebanyak 15 Kabupaten/kota di Jawa Timur mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Piala Kapolda 2018, di lapangan Bola Voli Pantai Mangrove Center Tuban, Selasa (27/2/2018).

Dalam sambutan Bupati Tuban, H. Fathul Huda menyampaikan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak penyelenggara dan Koni Tuban, yang menyelenggarakan Kejurprov ini, terlebih lagi Ketua Koni, H Mirza Ali Manshur yang telah memberikan fasilitas lapangan, ini sebagai wujud keseriusan Koni dalam membina atlet di Bumi Wali.

“Saya ucapkan selamat datang di Bumi Wali untuk seluruh kontigen, selamat bertanding , junjung tinggi sportivitas, ” ujar Bupati Tuban, dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Kejuaraan ini sangat banyak sekali manfaatnya bagi para peserta maupun Pemerintah, karena selain ajang kompetisi juga sebagai pencarian bibit unggul bagi pemerintah.

“Ini menjadi daya tarik tersendiri, karena di Tuban ada area Pariwisata baru yang di gabung dengan olahraga, seperti lapangan voli ini, ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur menjelaskan, Kabupaten Tuban menyiapkan 8 Tim Putra 5 tim putri dalam pertandingan ini, untuk keseluruhan tim yang mengikuti sebanyak 38 tim putra dan 32 tim putri.

“Kita targetkan untuk putra juara, kita pertahankan, dan yang putri masuk delapan besar, ” tambahnya. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE