Darurat Corona, Konser Didi Kempot Bersama Setiajit Terancam Ambyar

2
foto ilustrasi

kabartuban.com – Kandidat Bakal Calon Bupati Tuban Setiajit berencana menggelar Jalan Sehat bertajuk Tuban Milik bersama di lapangan GOR Rangga Jaya Tuban, dengan mendatangkan musisi nasional yang sedang naik daun, Didi Kempot.

Di tengah situasi darurat Covid-19 saat ini, kegiatan yang sedianya akan digelar tanggal 12 April 2020 tersebut terancam batal lantaran pemerintah telah menetapkan situasi darurat bencana hingga tanggal 29 Mei 2020.

Menanggapi situasi tersebut, Setiajit yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Propinsi Jawa Timur tersebut mengaku belum memutuskan pembatalan kegiatan bersama maestro musik pop jawa Didi kempot yang telah direncanakan.

“Belum (diputuskan pembatalan), kita masih menunggu pihak keamanan, apapun nanti yang diputuskan kita akan mengikuti,” kata Setiajit saat dikonfirmasi, Senin (23/03/2020).

Setiajit merasa bangga dengan masyarakat Tuban. Animo masyarakat cukup tinggi dengan akan digelarnya kegiatan sosial disertai konser bersama Didi Kempot. Namun di tengah situasi merebaknya Virus Corona di Jawa Timur saat ini, keberlangsungan kegiatan tersebut harus dipertimbangkan.

Dengan adanya situasi darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona di Indonesia ini, Setiajit akan menggelar kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat Kabupaten Tuban. Mengingat kondisi Tuban saat ini terdapat 17 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Dijadwalkan minggu depan, saat ini sedang menyiapkan perlengkapannya,” imbuh Setiajit. (im/dil)

/