32 Atlet Perbakin Ikuti Lomba Menembak Porkab V Tuban

582
Ketua panitia Porkab V Tuban 2018, Hj. Juwita Ratna Sari, SE.,MM saat mencoba menembak sebelum lomba digelar.

kabartuban.com – Lomba menembak pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban berlangsung di Lapangan Tembak Kompi Senapan C- 521 Tuban, Selasa (6/11/2018) pagi.

Lomba yang diikuti oleh 32 atlet perseorangan dengan umur 10-20 tahun ini di buka langsung oleh Ketua Koni Tuban, Mirza Ali Manshur dan didampingi pejabat Kompi Senapan C/521 DANYONIF Mekanis 521/DY BRIGIF Mekanis-16/WIRA YUDHA, Letkol Infanteri Andi Andriyanto Wibowo.

Ketua Koni Tuban sangat mengapresiasi pada Cabor Perbakin (Persatuan olah raga menembak Indonesia) Tuban yang bisa melaksana lomba menembak, karena dengan semangat yang tinggi, even hari ini bisa terlaksana kembali setelah lama vacum.

“Alhamdulillah semangat para Pengcab Perbakin luar biasa, dengan waktu yang singkat, akhirnya terselengara juga lomban menembak,” ujar pria yang akrab dipanggil Mas Aming ini kepada awak media.

Pengusaha muda ini juga berharap ajang Porkab V ini, bisa digunakan untuk mencari bibit unggul untuk gelaran Porprov VI Jatim 2019, dan Koni Tuban menargetkan dapat membawa poin minamal 3, dengan rincian medali emas 4 poin, Perak 2 dan perunggu 1 poin.

“Kita targetkan 3 poin, terserah menggunakan satu perak satu perunggu, atau tiga perunggu, malah lebih baik satu emas,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia Cabor Menembak Porkab V Tuban, Fatkhul Amin mengatakan, dalam lomba ini dibagi empat nomor pertandingan yakni, kelas paling bergensi band Rest 25 meter, 3 posisi 33 meter, kemudian 3 posisi 25 meter, dan 3 posisi 17 meter.

“32 Atlet yang mengikuti gelaran kali ini, 4 diantaranya perempuan dan sisanya peserta laki-laki,” sambungnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE