400 Kendaraan Masuk Tuban Per Jam

151
Meski banyak kendaraan masuk di Kabupaten Tuban, akan tetapi arus jalan di Jalur pantura ini perpantau lancar.

kabartuban.com – Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri , perjam hampir a da ada 400 kendaraan yang masuk diwilayah Kabupaten Tuban dalam arus mudik tahun ini.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar saat dikonfirmasi mengatakan, rata-rata 400 kendaraan perjamnya masuk di Bumi Wali, dari berbagai kendaraan yang lewat.

“Dari data pos pengamanan Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar ada hampir 400 kendaraan masuk dari Kabupaten Rembang menuju Tuban, ” ujar Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar kepada Kabartuban.com, Rabu (13/6/2018).

Selain itu, kata mantan Kasat Lantas Polres Blitar menjelaskan, dalam arus mudik juga terpantau aman dan lancar, tidak terlihat kepadatan yang terjadi di sepanjang jalur Pantura Tuban ini.

“Alhamdulillah, terpantau lancar tidak ada titik kepadatan yang ada, yang biasanya terjadi di pasar Tumpah ini untuk tahun ini tidak terlihat tersendat arus jalannya “tambahnya.

Sementara itu, salah satu pemudik Indra dari Jakarta yang mudik pulang kampung ke Jawa Timur, mengatakan untuk lebaran idul fitri 1439 H, ketika melewati daerah tempat makamnya Sunan Bonang ini, lancar dan nyaman, tidak ada kemacetan.

“Alhamdulillah pas masuk Tuban lancar mas, belum menemukan kemacetan, ” ujar Indra saat ditemui posko Rest area Tuban.

Dari data yang berhasil dihimpun kabartuban.com, pada H – 2, Selasa (12/6/2018) Tuban, ada sekitar 1.657 kendaraan yang masuk dari Rembang menuju Tuban, terdiri dari  621 roda dua, 987 roda empat, dan angkutan bus umum sebanyak 49 kendaraan.  Sedangkan kendaraan yang keluar ke Tuban ada 1.862, terdiri 708 kendaraan bermotor, 1076 kendaraan roda empat, serta angkutan umum ada 78 kendaraan. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE