60 Peserta Dunhil Ramaikan Kejurprov Jatim di Tuban

246
Ketua ISSI Jatim, Wahid Wahyudi saat menyerahkan piagam pada sejumlah peserta.

kabartuban.com – Sebanyak 60 Atlet sepeda Dunhil di Jawa Timur, ramaikan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Bukit Watu Lumpit, Dusun Glagah, Desa Perunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Jum’at (14/12/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jatim, Wahid Wahyudi ini, kelanjutan evan yang terakhir kali digelar pada tahun 2011 silam.

“Saya sangat bisa datang kesini, karena kegiatan ini sudah vakum 7 tahun silam, dan ini baru di adakan lagi,” ujar Ketua ISSI Jatim, Wahid Wahyudi, saat membuka kegiatan nomor Dunhil.

Kejuaran yang digelar selama tiga hari kedepan, juga memperlombakan, Cross Country, Rote Bike di dalamnya ITT dan Critrium, yang melintasi tiga Kecamatan, yakni Semanding, Tuban dan Merakurak, dengan peseta 250 yang memperebutkan 141 medali.

“Dunhil kategori pria dan wanita Youth, Junior dan elit ini kita perlombakan,” kata pria yang juga menjadi, Asisten Pemerintahan Provinsi Jawa Timur ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Budi Wiyana yang mewakili Bupati Tuban, mengapresiasi yang setinggi-tingginya pada ISSI Jatim, yang mempercayakan Tuban sebagai tuan rumah, gelaran ini akan menjadi bahan evaluasi kedepan dalam mempersiapkan Porprov Jatim VI, yang juga menunjuk Bumi Wali menjadi tuan rumah.

“Ini menjadi test even kami, untuk Gelaran Porprov VI tahun 2019,” tambahnya. (Dur/Rul)

/