Agus Amperianto Nahkoda Baru PT Pertamina EP Asset 4

267
Serah terima Jabatan Asset 4 General Manager, yang sebelumnya dipimpin oleh Didik Susilo dan saat diteruskan oleh Agus Amperianto selaku Asset 4 General Manager yang baru.

kabartuban.com – PT Pertamina EP melakukan penyegaran di level manajerial di beberapa lapangan dan juga asset. Termasuk salah satunya di lingkungan asset 4.

Jabatan Asset 4 General Manager yang sebelumnya dipimpin oleh Didik Susilo, per tanggal 05 Januari 2018 diteruskan oleh Agus Amperianto selaku Asset 4 General Manager yang baru.

“Benar bahwa telah dilakukan pergantian di level manajerial PT Pertamina EP. Hal ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi untuk mendukung tercapainya Visi Misi perusahaan”, ujar Agustinus, PT Pertamina EP Asset 4 Legal & Relation Manager (08/01).

Lebih lanjut, Agustinus menambahkan bahwa sebelum menjabat sebagai Asset 4 General Manager, Agus Amperianto telah menempati beberapa jabatan strategis di lingkungan PT Pertamina EP antara lain Ramba Field Manager, Cepu Field Manager, Rantau Field Manager dan Public Relation Manager.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak. Insyaallah saya bersama tim manajemen di Asset 4 akan jalankan amanah ini untuk memenuhi target produksi PT Pertamina EP”, ujar Agus Amperianto – PT Pertamina EP Asset 4 General Manager saat ditemui ditengah kunjungannya ke Sumur Tapen di Kabupaten Tuban (07/01).

Asset 4 memiliki wilayah operasi yang paling luas diantara asset – asset lainnya di PT Pertamina EP. Asset 4 beroperasi di Cepu Field Jawa Tengah, Poleng Field di Jawa Timur, Donggi Matindok Field di Sulawesi Tengah dan Papua Field di Papua Barat.

“Dengan asset yang tersebar tersebut, menjadi tantangan bagi kami untuk bisa mengoptimalkan keberadaan asset tersebut menghasilkan produksi migas yang sesuai target yang ditetapkan. Namun demikian, kami di tingkat manajemen asset 4 siap untuk merealisasikan rencana kerja yang telah disusun”, pungkas Agus Amperianto. (kh)

Apa Komentarmu?

SHARE