Akibat Jalan Bergelombang, Nyawa Melayang

555

kabartuban.com – Akibat jalan bergelombang yang berada di Jalan Umum Tuban Widang KM 14-15 Desa Minoharjo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Min (65) penumpang motor dengan Nopol S 4368 JY, tewas setelah ia terpental dari motor yang dikemudikan oleh Suharto (60).

“Satu orang tewas akibat laka lantas ini” terang Kanit Laka Lantas Polres Tuban IPTU Nungki Sambodo, kepada Kabartuban.com pada (14/06/2016)

Nungki menjelaskan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.30 Selasa (14/06/2016) itu, bermula saat pengendara bermotor berjalan dari arah utara ke selatan (arah tuban ke babat) mencoba mendahului dari sisi sebelah kiri.

Kondisi jalan yang bergelombang membuat kendaraan oleng tak dapat dikendalikan, sehingga sepeda motor terjatuh kekanan, penumpang terpental dan terlindas truk nopol BE 9237 AP yang dikemudikan oleh Subir (38) asal desa Tanjungharapan RT 21 RW 5 Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, yang berjalan searah dengan sepeda motor korban.

Koban Min warga asal Desa Lopang RT 1 RW 1, Kecamatan Kembangbau, Kabupaten Lamongan langsung tewas seketika setelah terlindas truk.

“Kami segara melakukan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut” tutup Nungki. (alb)

/