Amankan Natal dan Tahun Baru 2018, 650 Pendekar Turun Gunung

1048
Para pendekar dari 16 perguruan silat di Kabupaten Tuban yang siap mengamankan Bumi Wali pada saat Natal dan Tahun Baru.

kabartuban.com – Jelang hari Natal dan Tahun baru 2018, sebanyak 650 pendekar dari 16 perguruan silat di Kabupaten Tuban di siap siagakan oleh Mapolres Tuban dalam rangka ikut membantu malakukan pengamanan bersama, (10/12/2017).

“Ini merupakan salah satu wujud kebersamaan kita,  guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban di masyarakat) dan melawan pemahaman serta ideologi radikal,” kata Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, saat memberikan sambutan.

Pihaknya juga akan tetap saling bahu-membahu dan bersinergi, agar tidak ada permasalahan di wilayah Bumi Wali. Para pendekar ini juga juga diambil ikrarnya dalam menjaga situasi di Tuban supaya kondusif dan aman terkendali.

“Potensi masyarakat seperti inilah yang harus kita berdayakan untuk menciptkan situasi aman,” tambah mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussain, M.SI dan Forkopimda, serta beberapa pejabat lainnya (Dur)

/