Apes, Spesialis Pencuri Burung Bonyok di Massa

574
Nur Khozin (23) tersangka spesialis pencuri burung, warga Desa Sumurjalak Kecamatan Plumpang.

kabartuban.com – Nasib sial dialami Nur Khozin (23) warga Desa Sumurjalak Kecamatan Plumpang, spesialis pencuri burung. Pada saat melakukan kejahatanya di Dusun Grebegan Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang , Sabtu (11 /12/2017 ) sekitar pukul 23.30 Wib, diketahui warga. Alhasil tersangka berhasil ditangkap dan diamuk warga dan setelah itu serahkan ke Polsek Plumpang.

Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Diceritakan kronologi kejadian saat beroperasi, pelaku berniat masuk ke rumah Sanusi mengambil burung dengan mencongkel jendel, belum sampai masuk rumah, korban mendengar ada orang yang berniat jahat masuk kedalam rumah dan mendekatinya.

“Pelaku itu berniat masuk ke rumah korban, dengan mencongkel jendela,” kata Agus kepada kabartuban.com lewat pesan singkatnya, Minggu (12/11/2017).

Lebih lanjut, belum sempat menangkapnya pelaku, tersangka keburu melarikan diri, dan Sanusi langsung berteriak sehingga warga berdatangan mengejar dan menangkap pelaku.

“Karena korban berteriak, warga mengejar pelaku dan mengeroyoknya,” katanya.

Saat ini pelaku sudah diserahkan kepada Polsek Plumpang untuk melakukan pemeriksaan pelaku lebih lanjut.  “Barang bukti dan Pelaku sudah kita amankan” pungkasnya. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE