Auto 2000 Santuni Yatim

Auto 2000 Santuni Yatim

280
SHARE
Suasana buka puasa dan santunan yatim Auto 2000 Tuban

kabartuban.com – Auto 2000 kantor Cabang Tuban di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban, gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Jjumat (16/6/2017).

Kepala Cabang Auto 2000 Tuban, Fahmi, menyatakan, acara tersebut sudah diagendakan secara rutin setiap bulan puasa sebagai bentuk kegiatan sosialnya, baik untuk masyarakat sekitar maupun anak yatim.

“Ini wujud komitmen dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar kita” terangnya kepada kabartuban.com.

Fahmi melanjutkan, biar bagaimanapun Astra Internasional dalam hal ini Auto 2000 Tuban ingin memberikan manfaat lain di bidang sosial, dimana dalam kesempatan ini bisa berbagi di bulan Ramadan.

“Secara jumlah memang tidak banyak, tapi Insya Allah bermanfaat,” tegasnya.

Lanjutnya, acara tersebut diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada teman-teman karyawan untuk melatih diri di tengah ibadah puasa dengan masih mau menyisihkan sebagian harta untuk berbagi.

“Semoga dengan hadirnya Auto 2000 di Tuban bisa memberikan warna terhadap masyarkat sekitar dan bisa memberikan berkah,” harapnya.

Dalam acara tersebut juga diisi ceramah agama oleh Habib Alwi Assegaf sambil menunggu berbuka puasa.

Salah satu tausiyah yang disampaikan,  dengan menjalin silaturahmi semoga Allah SWT memanjangkan umur, memberkahi rezeki yang didapatkan dan akan mewafatkan hambanya yang senang silturahmi dengan husnul khotimah.

“Dengan silaturahmi kita bisa mendapat banyak keberkahan dari Allah, apalagi masih suasana bulan suci Ramadan, maka akan berlipat ganda” ucapnya dalam memberikan tausyiah.

Selain itu, silaturahmi juga sebagai bentuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah, maka akan mendapat kemudahan, berupa kelancaran rizki dan bisa berproses di dalam kehidupan ini. (dur)

 

 

Apa Komentarmu?