Ayo Ikut Jalan Sehat Silaturahmi Generasi Muda Tuban

407

kabartuban.com – Minggu 20 Januari 2019 pekan depan, warga Tuban jangan sampai melewatkan jalan sehat, bertemakan sehat generasi muda untuk bangsa, bareng Kang Yudi yang diselenggarakan sekelompok pemuda Tuban yang tergabung dalam Arek Ronggolawe. Kegiatan akan dipusatkan di Gor Rangga Jaya Anoraga Kabupaten Tuban dengan hiburan musik dangdut.

Jalan sehat untuk umum yang membuka awal tahun 2019 itu di klaim akan menjadi jalan sehat gratis terbesar, dengan hadiah paling melimpah, dengan hadiah utama tiga sepeda motor favorit pemuda yakni Honda Sonic, Honda Vario dan Susuki Satria, serta puluhan hadiah menarik lainya, termasuk 20 sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya

Menurut ketua panitia, Mubarok, tujuan kegiatan diantaranya adalah untuk membangkitkan semangat olahraga, menjalin silaturahmi, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Semangat olahraga itu harus terus digeliatkan, Seperti pepatah lama, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan itu yang harus dimiliki generasi muda saat ini,” Kata Mubarok.

Ditargetkan, sekitar 20 ribu masyarakat akan terlibat dalam jalan sehat, sebagaimana jumlah kupon gratis yang disediakan panitia. Disamping itu wilayah GOR Tuban setiap minggu menjadi lokasi pasar rakyat yang akan menambah suasana ramai kegiatan jalan sehat bareng Kang Yudi itu.

“Jalan sehat ini juga untuk menggairahkan pasar rakyat Tuban yang hanya ada di Minggu pagi di sekitar GOR,” imbuh Barok panggilan akrab Ketua Panitia itu.

Lebih lanjut, jalan sehat ini rencananya bakal diikuti perwakilan pemuda dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, termasuk mengundang kelompok-kelompok pemuda dari luar Tuban.

“Yang kami siapkan, ada 20 ribu kupon undian dan gratis. Monggo datang dan ikuti jalan sejat dan silaturahmi pemuda Tuban besok,” imbau Barok. (Luk)

/