Ban Meletus, Vios Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

2506
Dibantu warga, petugas saat melakukan evakuasi kendaraan korban ke atas mobil.

kabartuban.com –  Tasiam, warga Desa Kedungharjo Kecamatan Widang tewas seketika, setelah mobil Sedab Vios bernomor Polisi (Nopol)  L-1987-NH yang dikemudikan oleh Irdan Satrio Utomo (27) warga Desa Klopo,Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo menabrak dari arah berlawanan.

Seperti yang disampaikan oleh Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungky Sambodo Tuban, kronologi kecelakaan di jalan Tuban -Widang KM. 23-24 Desa/Kecamatan Widang Tuban, sekitar pukul 15.15 WIB, Rabu (28/6/2017) berawal dari Mobil Vios yang melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi (80 Km/Jam), pada saat berjalan roda belakang sebelah kiri pecah, sehingga laju mobil tidak terkendali dan oleng ke kanan.

Nahasnya, pada saat waktu bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda motor yang dikendarai Tasiam, sehingga Tabrakan pun tak terelakan.

“Korban yakni Tasiam warga Kedungharjo, Widang yang tewas ditempat” ujar Nungky

Masih kata Nungky, selanjutnya petugas mengevakuasi korban dan membawanya kerumah Sakit untuk dilakukan visum. “Tadi korban langsung kita evakuasi,” katanya.

Dari kejadian tersebut, satu korban meninggal dan petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kejadian dan mencatat keterangan saksi.

“Barang bukti dan tersangka sudah kita amankan,” terang Iptu Nungky Sambodo.

Sementara itu, ditempat terpisah Kades Kedungharjo Siman Jaya saat dikonfirmasi membenarkan kalau warganya ada yang kecelakaan.

“Saya dapat laporan seperti itu, ini masih kita cari untuk memastikan itu,” kata Siman Jaya. (Dur)

/