Bangun Kekuatan Golkar Target Menangkan Hati Rakyat

385
Ketua DPD Partai Golkar, Adiya Halindra Faridzki.

kabartuban.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Tuban, mulai membangun kekuatan dengan membangun komunikasi secara intensif dengan masyarakat hingga lapisan terbawah. Hal tersebut dilakukan untuk partai golkar untuk mencapai target menang pada pemilihaan anggota legislatif 2019 mendatang.

“Saya tidak mau target jumlah kursi, tetapi target saya ketua DPR-nya harus dari partai Golkar, dan golkar jadi pemenang di Pileg 2019 mendatang,” Ketua DPD Golkar Kabupaten Tuban kata Adiya Halindra Faridzki.

Seperti diketahui, selama dua periode lamanya, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban, belum mampu mengantarkan kader terbaiknya menjadi orang nomor satu didaerah ini. Karena hal tersebut, tahun 2019 menjadi kesempatan untuk membangkitkan kembali partai berlambang beringin itu di kabupaten ini.

Tak hanya membidik posisi ketua dewan, pada Pilkada Tuban 2020 mendatang, partai Golkar juga memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dengan mengantarkan Ketua DPD Golkar Tuban maju menjadi Bupati Tuban.

“Pilkada berikutnya saya maju sebagai calon Bupati Tuban, dan siapa yang menjadi pesaing besuk tidak menjadi masalah selama untuk kebaikan Kabupaten Tuban, dan saya yakin mampu,” ungkap Lindra putra mantan bupati Tuban Haeny Relawati Rini Widyastuti itu.

Untuk diketahui, pada Pilkada Tuban 2011, Haeny sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Kristiawan. Tetapi Pilkada itu, kader golkar harus mengakui keuunggulan pasangan Fathul Huda dan Noor Nahar Husein yang didukung PKB Gerindra, PPP dan PBB. Pasangan Huda-Noor terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Selanjutnya, pada Pilkada Tuban 2016, partai Golkar tidak mampu mengantarkan kadernya sebagai bakal calon Bupati. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE