Bektiharjo Memakan Korban, Pemuda Mabuk Tewas Tenggelam

807
Saksi mata, Tasiman saat memberikan keterangan kepada wartawan di menunjukan TKP

kabartuban.com – Seorang pemuda yang diduga mabuk, tewas tenggelam di Kolam Renang Bektiharjo, Minggu (22/11/2015) sore. Pemuda asal desa Cempokorejo Kecamatan Palang Tuban tersebut tidak bisa diselematkan setelah tenggelam di kolam renang (dalam) Bektiharjo dengan kedalaman 175 cm.

Pemuda nahas tersebut diketahui bernama Mas’ud (28), datang ke tempat wisata Pemandian Bektiharjo diduga sudah dalam keadaan mabuk, bersama seorang rekannya. Saat duduk di bibir kolam dengan kondisi setengah sadar, Mas’ud terjebur hingga ke dasar kolam. Kejadian sekitar pukul 3 sore tersebut sontak menggegerkan pengunjung wisata Bektiharjo.

Salah seorang penjaga wisata Bektiharjo sekaligus saksi mata. Tasiman (58)  mengatakan, “Awalnya dia (Mas’ud) itu duduk – duduk di bibir kolam renang dan kondisinya sudah mabuk setengah sadar. Mungkin karena itu (mabuk), setengah sadar dia terjebur dan tidak bisa bangun. Padahal kolam ini sebenarnya tidak begitu dalam,” ungkap Tasiman.

Lebih lanjut Tasiman mengisahkan, “Setelah tahu pemuda mabuk itu terjebur, kami yang ada di sini berusaha menolong. Waktu diangkat dari dalam kolam masih bernafas, penjaga dan sejumlah pengunjung mencoba memberikan pertolongan namun tidak berhasil. Waktu ambulance datang, pemuda itu sudah tidak bernyawa,” lanjut Tasiman.

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Semanding segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan. Pihak Polsek melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan kepada Tasiman selaku saksi kejadian. Sementara jenazah yang bersangkutan langsung dibawa ke RSUD dr. Koesma. (im/riz)

/