Berikut Pemenang Lomba Batik Tuban

1010

kabartuban.com – Dalam lomba batik yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tuban, dalam hal ini Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, menyedot antusias yang sangat luar bisa. Dari semua kategori lomba, ratusan kreatifitas motiv batik yang masuk ke Panitia. Peserta yang berjumlah lebih dari 1300 orang tersebut terbagi menjadi 4 kategori, yaitu tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA), dan tingkat umum.

Hari ini diumumkan pemenang lomba batik tingkat umum, yang telah menyetorkan karyanya jauh hari sebelumnya dan telah mendapat penilaian dari Dewan Juri. Para pemenang tersebut diantaranya ; 1. Juara I, Sri Lestari dari Kedungrejo Kerek, 2. Juara II, Sarpi dari gaji Kerek, 3. Juara III, Samiun dari Gaji Kerek, 4. Juara Harapan I, Srinah dari Margorejo Kerek, 5. Juara harapan II, Gatot dari Bejagung Semanding, 6. Juara harapan III, Indrawati dari Boto Semanding.

Sedangkan untuk para nominator lain diantaranya, 1. Nanik H dari Margorejo Kerek, 2. Wijiatun dari Margorejo Kerek, 3. Asyrofiati dari Gaji Kerek, 4. Sari dari Gaji Kerek, 5. Darmiatun dari Karang Semanding, 6. Iis Mami dari gaji Kerek, 7. Nur Khotimah dari Widang. (im/riz)

/