Berkah Liburan, Jati Wangi Ramai Pengunjung

1179
kabartuban.com – Libur awal tahun yang bersamaan liburan sekolah semester ganjil menjadi berkah tersendiri bagk wisata pemandian Jati Wangi, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Selasa (1/1/2019).

Ratusan pengunjung dari berbagai daerah bahkan dari luar Tuban pun kepincut dengan pesona hutan jati dan berbagi view swafoto seperti patung sapi yang lengkap gerobaknya, aneka patung hewan dan lainnya sebagainya menjadi andalan wisata yang dikelola oleh pihak swasta ini.

Seperti halnya yang diungkap Samsul warga Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, yang rela jauh-juah datang bersama keluarganya untuk mengunjungi wisata ini, karena penasaran dengan berbagai omongan dari tetangganya, ia pun mencoba membuktikannya dengan berkunjung di tempat ini.

“Mumpung masih liburan sekolah mas, jadi aja keluarga berlibur kesini, kesannya bagus dan unik ada hutan jati yang dipadukan dengan pemandian,” katanya.

Sementara menurut salah satu penjaga loket karcis, Anto mengungkapkan, dari mulai awal liburan sekolah hingga hari ini, bisa di rata-rata, tak kurang dari 500-700 pengunjung per harinya. Sedangkan biaya untuk masuk kalau hari biasa tarif orang dewasa Rp 10 ribu, anak-anak Rp 5 ribu, Sementara hari libur atau weekend Rp dewasa Rp 15 ribu, anak-anak Rp 10 ribu.

“Ya Alhamdulillah ini selam liburan ini ramai,” tambahnya. (dur) 

Apa Komentarmu?

SHARE