Berusaha Dahului Dari Sisi Kiri, Pemotor Tewas Terlindas Truk

7522

kabartuban.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Teuku Umar tepatnya di sebelah utara Kantor Samsat, Kelurahan Latsari Tuban pukul 18.00 WIB mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang mengenaskan dan satu orang luka berat.

“Kecelakaan bermula saat pemotor berusaha mendahului truk trailer dari sisi kiri, karena ruang gerak tidak cukup sehingga terjadi benturan” terang Kanit Laka Lantas IPTU Nungki Sambodo kepada kabartuban.com pada (18/10/2016).

Lanjut Nungki menjelaskan, kejadian mengenaskan tersebut bermula saat kendaraan bermotor dengan Nopol S 2089 HJ yang di kemudikan oleh Djoni Kasmijan (50) dan rekanya yang sedang dibonceng Samsul Hadi (43) keduanya asal Desa Perunggahan Kulon Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban sebelumnya berjalan dari arah selatan menuju arah utara.

Keduanya berusaha untuk mendahului truk trailer yang di kemudikan oleh Suparlan (47) Asal Desa Jeruk, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, karena ruang gerak pengendara bermotor terlalu sempit terjadilah benturan.

Nungki melanjutkan, setelah terjadi benturan, motor kemudian oleng dan terjatuh ke sisi kiri sementara pengemudi serta penumpangnya terplanting jatuh ke kanan dan tergilas ban truck trailer.

“Kami segera melakukan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut” tutup Nungki(alb)

/