Bhabinkamtibmas Polres Tuban Dapat 15 Unit Motor Baru

6
AKBP Darman, S.I.K tengah serahkan 15 unit kendaraan dinas

Kabartuban.com- Upaya peningkatan kinerja Polsek Jajaran Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., menyerahkan kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Sebanyak 15 (lima belas) unit sepeda motor dinas yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tuban kepada perwakilan Bhabinkamtibmas usai memimpin apel pagi di lapangan apel Polres Tuban, Senin pagi (22/11).

Selain perwakilan Bhabinkamtibmas penerima kendaraan dinas, kegiatan penyerahan kendaraan dinas itu juga dihadiri Para Pejabat Utama Polres Tuban, Kapolsek Jajaran serta anggota peserta apel.

Kapolres Tuban menjelaskan pemberian pemberian kendaraan dinas adalah satu upaya untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang ada di desa –desa, dan berharap dengan pemberian fasilitas kendaraan tersebut , kehadiran polisi bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas  adalah ujung tombak Kepolisian. Di desa tanggungjawabnya juga besar, maka kita upayakan mendukung tugas itu salah satunya kita fasilitas dengan kendaraan dinas, semoga dengan fasilitas-fasilitas seperti ini bisa memberikan pelayanan hingga ke pelosok-pelosok,” Terang AKBP Darman.

Kepala Kepolisian Resor Tuban juga mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas penerima kendaraan dinas untuk merawat layaknya kendaraan pribadi. Karena apa yang diberikan oleh negara kepada kepolisian sangat luar biasa, dan ini merupakan suatu titipan negara untuk sarana memberikan pelayanan pada masyarakat.Hin

/