Bupati Janjikan Bonus, Bagi Warga Yang Berani Laporkan Aktifitas Pembutan Miras

711
Bupati Tuban, Kh Fathul Huda bersama Kapolres dan Dandim 0811 Tuban usai melihat lokasi pengrebekan Miras Arak di Kecamatan Semanding Tuban

kabartuban.com – Bupati Tuban, KH. Fathul Huda akan memberikan hadiah bagi warga masyarakat yang memberikan informasi terkait adanya aktifitas atau produsen minuman Keras (Miras) Jenis Arak.

Hal tersebut diungkapkan bupati Huda usai meninjau lokasi pengerebekan produsen Miras Arak di Dusun Kiring, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Selasa (2/5/2019).

“Bagi masyarakat yang berikan info valid, akan diberikan hadiah khusus,” kata Bupati Tuban, KH. Fathul Huda kepada awak media.

Ditanya terkait hadiah apa yang akan diberikan, mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul ‘Ulama (PCNU) Tuban menjawab masih dirahasiakan wujudnya, tergantung ke validan info dan banyaknya jumlah miras.

“Ya lihat nanti saja,” tambahnya.

Sementara, pengakuan pelaku Suwarno (50) mengaku, ia memproduksi sejak tiga bulan terakhir. Dalam menjalankan bisnisnya, setiap harinya bisa produksi 9 dus arak jadi yang di kemas dalam botol 1,5 liter, dari tiga drum yang diolah.

“Ini satu drum bisa keluar tiga dus,” kata Suwarno dalam pengakuannya.  (Dur/Rul)

/