Bus Sinar Mandiri Sruduk Avanza di Alas Gesing

kabartuban.com  Bus PO. Sinar Mandiri beradu dengan Toyota Avanza dalam kecelakaan yang terjadi di daerah alas Gesing tepatnya Jalan Tuban-Widang KM 11-12 Desa Gesing Kecamatan Semanding, Tuban, Rabu (31/5/2017).

Beruntung tidak korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan satu mobil pribadi jenis Toyota Avanza  berwarna silver yang dikemudikan Muhammad Suryadi (34)  warga Desa Klepu  RT 1 RW 1 Kec Donorojo Kab Pacitan dengan bus PO. Sinar Mandiri jurusan Surabaya –Semarang bernomor polisi N-7635-UG yang dikemudikan oleh Ahmad Saefudin (36) warga Desa Sumurgirang RT 02 RW 05 Kec Lasem Kab Rembang, Jawa Tengah.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Tuban , Iptu Nungki Sambodo, saat ini pihaknya masih mengevakuasi bangkai kendaraan Avanza tersebut, yang kebetulan dekat dengan pos polisi di Pakah.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi,” ujar Iptu Nungky kepada Kabartuban.com

Lebih lanjut Nungki mengatakan, menurut informasi yang diterima kepolisian, saat itu kendaraan bus PO. Sinar Mandiri bergerak dari arah timur menuju ke barat. Karena tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang lain, bus menabrak belakang kendaraan sampai hampir masuk selokan pinggir jalan.

“Saat mendahului dari kanan, bus tidak menjaga jarak, sehingga kendaraan yang di depanya disruduk ,” terangnya.

Korban sementara diketahui ada empat orang yakni sopir mobil , Suryadi mengalami Luka Berat,   Dr.  Suheni Dwi Nastiti (55), asal  Kelurahan Rungkut Kidul Kecamatan Rungkut Kota Surabaya (Luka Berat ), dr. Setya Budiono (46) asal Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Kota Surabaya (Luka Ringan ), dan Maryono  (49) asal Kelurahan Kebonsari Kecamatan Jambangan Kota Surabaya (Luka Ringan).

“Kerugian matrial sebanyak 50 juta Rupiah, sedangkan seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit RSUD R. Koesma dan kita lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta penyidikan lebih lanjut” pungkas kanit laka polres Tuban. (dur)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close