BWFC Gagal Curi Poin

186
Tim Kesebelasan Bumi Wali FC.

kabartuban.com – Meski gagal mencuri poin saat melawan tim tuan rumah Blitar Poetra dalam laga Liga 3 grup C Regional Jatim di Stadion Panataran, Minggu sore (8/4/2018) kemarin, menejer Bumi Wali FC (BWFC) tetap memberikan apresiasi kepada anak asuh Edy Sutrisno yang tetap bermain maksimal, meski kalah 0-1.

“Anak-anak sudah berjuang maksimal, meski hasil tidak seperti yang kita harapkan,” katanya Kartono Manager Bumi Wali, Senin (9/4/2018).

Meski harus pulang tanpa poin, kekalahan tersebut tidak harus membuat larut, melainkan harus semakin menjadi pemicu untuk terus memperbaiki semua lini yang dinilai masih lemah.

Sebenarnya, meski bermain di kandang lawan, laskar Waliholic (julukan lain BWFC) sendiri mampu mengimbangii permainan tuan rumah, bahkan sebenarnya jika pemain lebih fokus, dibabak pertama mereka memiliki banyak peluang.

“Kami bisa mengimbangi di laga ini, tapi hasil tidak sesuai target kami,” katanya.

Pada laga tersebut, BWFC dipaksa menyerah 0-1 oleh tuan rumah besutan pelatih Lulut Kistono lewat sontekan Gedhong Tangguh Pambudi di menit 43 babak yang pertama, sekaligus memupus target bisa mencuri poin dalam lawan ke Blitar

Sementara pelatih BWFC, Edy Sutrisno mengaku tim sudah berjuang maksimal dalam laga teraebut, bahkan secara permainan, tim kebanggaan Kabupaten Tuban ini mampu menciptakan sejumlah peluang yang nyaris berbuah gol.

“Hasilnya tidak baik bagi kami, banyak peluang, tapi kami tetap tak bisa curi poin,” sambungnya.

Kekalahan ini tentu menjadi modal berharga bagi tim tuan rumah. Sebab, usai pertandingan ini poinnya dipastikan bertambah menjadi empat poin. Sementara BWFC akan tetap, hanya memiliki satu poin dari pertandingan sebelumnya saat melawan Persibo Bojonegoro. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE