CEO Kabartuban Ajak Buka Puasa Puluhan Yatim dan Dhuafa

522

kabartuban.com– SebagaI bentuk syukur atas pencapaian perusahaan saat ini, Chief Executive Officer (CEO) PT Maha Mitra, yang merupakan induk dari PT Kabartuban Indonesia (www.kabartuban.com) dan bertepatan dengan moment bulan suci Ramadan tahun ini, mengajak puluhan anak yatim dan dhuafa buka puasa bersama.

Acara buka puasa yang dilaksanakan di gedung Radio Pradiya Suara Pemkab Tuban Selasa (13/6/2017) ini dihadiri Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Direktur Radio Pradiya Suara, sejumlah wartawan dari berbagai media yang bertugas di Tuban serta para santri, serta Pengurus Cabang Lazis NU Tuban.

Dalam sambutanya CEO PT Maha Mitra, Muhaiminsah mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas kinerja perusahaan selama ini. Lebih penting kata dia, perusahaan telah mampu memberdayakan putra-putri Tuban, sebagai bentuk dukungan atas penciptaan lapangan kerja bagi pengangguran yang ada di Bumi Wali tempat perusahaan berada.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur karena perusahaan ini sekarang sudah dapat memberdayakan putra-putri Tuban,” ¬†kata iim panggilan akrab Muhaimin.

Disamping itu lanjut pria lulusan Pondok Pesantren Bumi Damai Al Muhibbin, Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang tersebut, perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi dan media, yang dibangun pada tahun 2011 itu tidak hanya terfokus pada profit semata. Namun juga tetap memperhatikan aspek sosial yang penting untuk mendapatkan perhatian.

“Selain profit, idealnya perusahaan juga harus memperhatikan aspek sosial, dan alhamdulillah melalui yayasan yang kita punya saat ini Mahamitra sudah memberi beasiswa untuk pendidikan kuliah putra-putri Tuban,” terang iim.

Dia berharap, berbagai agenda sosial yang telah dilaksanakan perusahaan ini dapat menjadi agenda rutin PT Mahamitra Loka Media, dan dapat terus ditingkatkan setiap tahunnya.

“Kami berharap ini bisa menjadi agenda tahunan dan terus dapat ditingkatkan. Kami yakin apa yang kita berikan akan mendapatkan imbalan yang lebih dari Allah SWT,” ¬†harapnya. (Luk/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE