Delapan Tim Kesebelasan Memasuki Babak Perempat Final Porkab IV Tuban 2016

1809

kabartuban.com – Sebanyak delapan tim kesebelasan telah melangkah menuju ke babak perempat final di Pekan Olaraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban 2016. Tim kesebelasan tersebut masing-masing ada empat tim dari zona timur dan empat tim dari zona barat.

Delapan tim tersebut ialah Kecamatan Jenu, Kecamatan Palang, Kecamatan Semanding dan Kecamatan Tuban dari zona timur dan ada Kecamatan Bancar, Kecamatan Singgahan, Kecamatan Tambakboyo dan Kecamatan Merakurak dari zona barat.

Penanggung jawab Cabang Olahraga (Cabor) sekaligus sekretaris PSSI Tuban, Adi Sudikdo mengatakan bahwa delapan tim kesebelasan yang masuk dalam perempat final merupakan tim terbaik dari zona masing-masing.

“Delapan tim ini nanti akan bertanding pada 26 Oktober besok di masing-masing zona, selanjutnya pada babak semi final insyaAllah akan digelar di Lapangan Stadion Lokajaya Tuban,” terang Adi.

Pada babak perempat final di zona timur nantinya Kecamatan Jenu akan melawan Kecamatan Palang, dan Kecamatan Semanding melawan Kecamatan Tuban. sedangkan dari zona barat Kecamatan Bancar akan bertanding melawan Kecamatan Singgahan, dan Kecamatan tambakboyo akan bertemu dengan Kecamatan Merakurak.

“Masing-masing tim akan bertanding satu kali, yang kalah langsung gugur dan juaranya akan masuk ke semi final,” tutup Adi.(lk/har)

/