Dicari Seminggu, Ditemukan Tanpa Nyawa

589

kabartuban.com – Seorang warga dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki ketika sedang mencari rumput di area Perhutani KRPH Simpatan, RPH Kerek, Selasa (20/01).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali di tengah persil kawasan Perhutani oleh Karsimen, warga Dusun Sawang, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Tuban. Dari keterangan warga dan pihak kepolisian, diketahui identitas mayat tersebut bernama Pasir (65), warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong.

Sebelumnya, pihak keluarga sempat melakukan pencarian selama seminggu. Bahkan, pihak keluarga juga mendatangi orang pintar untuk menemukan Pasir, akan tetapi tidak ada hasilnya.

Oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) S. Hari Wibowo, selaku Kapolsek Montong saat memberikan keterangan kepada wartawan, menyatakan bahwa mayat ditemukan dalam keadaan sujud. Kapolsek juga menjelaskan bahwa korban meninggal karena sakit dan bukan karena tindakan kriminal.

“Korban dalam keadaan sakit, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Hingga saat ini, jasad korban masih diperiksa oleh Tim Inafis Polres Tuban,” terang Kapolsek. (af/riz)

/