Dinas Perhubungan Tuban, Akan Berikan Layanan Mudik Gratis ke Surabaya pada Lebaran Nanti

312
Muji Slamet, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban.

kabartuban.com – Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur akan memberikan pelayanan mudik dan balik gratis bagi masyarakat dengan tujuan Tuban-Surabaya dan sebaliknya 2018.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban Muji Slamet, mengatakan, mudik gratis itu akan diberikan kepada warga Tuban yang berangkat dari Surabaya, atau arah sebaliknya dari Tuban menuju Surabaya untuk kembali bekerja setelah pulang ke kampung halamannya.

“Kami bagian arus baliknya, dari tuban menuju Surabaya, gratis, yang dari Surabaya ke Tuban bagianya provinsi,” kata Muji Slamet.

Menurut Muji, Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban akan menyiapkan lima hingga enam bus, untuk memberangkatkan warga Tuban yang akan kembali menuju Surabaya. Sayangnya berapa kuota yang akan diberangkatkan kembali secara gratis oleh dinas Perhubungan Tuban belum disampaikan kepada masyarakat.

“Di tunggu aja kami belum memastikan kapan dibuka pendaftaran maupun kuotanya. , sementara ini kami masih berkordinasi,” terang Muji.

Diharapkan, masyarakat dapat terlayani dengan baik, oleh program gratis ini, masyarakat yang ingin mengikuti program tersebut cukup mendaftar dengan membawa persyaratan berupa kartu identitas warga Tuban.

“Untuk saat ini belum bisa kami memastikan kuotanya berapa, kalau syarat cukup menunjukan kartu identitas asli warga Tuban,” imbuh Muji.

Muji berharap, program tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga Tuban yang akan kembali bekerja dengan tujuan Surabaya. (Hon)

/