Dipegang Pertamina EP, Produksi Sukowati Field Meningkat

501

kabartuban.com – Kinerja positif ditunjukan pertamina EP sejak alih kelola, lapangan Aset empat Sokowati dari pengelola sebelumnya perusahaan minyak asal china. Kinerja positif itu ditunjukan dengan peningkatan produksi minyak sekitar 2.000 Barel per hari dari produksi sebelumnya.

“Alhamdulillah, peningkatan produksi sekitar 2.500 an barel, dari kisaran 6,700 menjadi 9.300 per hari,” ujar Field Manager Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Heri Aminanto usai acara syukuran rangkaian ulangtahun EP, di kantor Mudi pad B desa Rahayu Kecamatan Soko Tuban.

Menurut Heri, peningkatan kinerja produksi lapangan Sukowati diperoleh dari aktifitas program sumur, service sumur, perbaikan pada sumur-sumur hingga reaktivasi sumur yang ada.

“Dari optimalisasia sumur yang ada, kedepanya kaiakan terus melakukan optimalisasi termasuk reaktivasi sumur yang mati,” terang Heri.

Sementara, dalam acara santunan yatim yang dilaksanakan di kantor mudi, pad B, desa Rahayu Kecamatan Soko tuban, terdapat sedikitnya 125 anak yatim yang beasal dari desa sekitar lapangan Sokowati, yakni desa Rayayu, Sokosari, Kebonagung, dan Bulurejo.

Perangkat desa Sokosari, Muhammad Bahri mengaku, kegiatan santunan dan syukuran menjadi agenda yang rutin dilakukan Pertamina EP pada moment-moment tertentu, seperti saat ini yang bertepatan dengan satu muharom dan uang tahun pertamina EP.

“Sering ini sangat bermanfaat, bagi masyarakat dan anakanak yatim,” kata Bahri. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE