Ditabrak Truk, Warga Bancar Tewas di Perempatan Pelabuhan PT SG

663
Petugas dari Satlantas Polres Tuban, saat mengevakuasi korban

kabartuban.com – Syaifudin (49), pengendara motor warga Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar tewas ditempat setelah ditabrak truk di perempatan pelabuhan PT Semen Gresik (Sg), di jalan Tuban – Bulu, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Senin, (19/3/2018).

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka serius di bagian tubuhnya,” kata Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati.

Mantan Kasubbag Humas Polrs Tuban ini membeberkan peristiwa Laka Lantas ini bermula, saat kendaraan truk bernopol W 8772 UC yang dikemudikan oleh Sadenan (39), warga Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, yang merupakan truk antar jemput karyawan dalam kondisi kosong berjalan dari arah timur.

Ketika sampai di lokasi kejadian dengan kondisi jalan ramai perempatan pelabuhan, pengemudi truk berusaha belok ke kanan untuk masuk ke pelabuhan. Namun, pada saat belok, sopir truk itu tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada di depannya.

Sehingga menabrak sepeda motor bernopol S-3291-EP yang berjalan dari arah berlawan. Akibatnya, korban terpental hingga mengalami luka serius dibagian tubuhnya, dan nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Korban membentur bagian bak samping depan sebelah kiri,” beber mantan Kapolsek Kerek ini.

Mengetahui hal itu anggota Satlatas Polres Tuban langsung datang di lokasi untuk mengevekuasi korban, dan membawa ke RSUD dr.R Koesma Tuban untuk dilakukan visum. Serta sebagian anggota melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti dan supir truk sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati. (Dur)

/