Ditemukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Pelabuhan Tanjung Awar-awar

1079
Petugas Kepolisian dibantu Tim BPBD Kabupaten Tuban saat melakukan evakuasi pada korban.

kabartuban.com  – Mayat tanpa identitas ditemukan di sekitar pelabuhan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Awar-awar, Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Sabtu (16/2/2019) pagi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono saat dikonfirmasi mengatakan, mayat ditemukan pada posisi tersangkut di tumpukan beton sebelah pelabuhan sekitar pukul 06.15 WIB oleh salah satu Karyawan PLTU.

Setelah mengetahui ada kejadian tersebut, kemudian karyawan melaporkan ke pihak BPBD Tuban, untuk dilakukan evakuasi terhadapt mayat berjenis kelamin laki-laki ini.

“Ini kita dapat laporan dari pekerja PLTU di sekitar pelabuhan . Selanjutnya kita langsung menuju ke lokasi penemuan untuk mengevakuasi,” kata Joko Ludiyono, Kalaksa BPBD Tuban kepada awak media lewat pesan singkat.

aat ini mayat telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban untuk dilakukan identifikasi oleh petugas rumah sakit kepolisian setempat.

“Masih di identifikasi oleh Polsek Jenu mas,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati saar dikonfirmasi mangatakan, saat ini masih dilakukan proses identifikasi terhadap mayat tersebut, belum bisa diperkirakan meninggalnya sejak kapan, dan umurnya.

“Ini belum tahu identitasnya, masih proses,,” sambung Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban ini. (Dur/Rul)

/