Ditemukan Mayat Tanpa Identitas, di Pinggir Jembatan Sugihwaras

881
Dibantu warga, petugas kepolisian saat melakukan evakuasi mayat tanpa identitas.

kabartuban.com – Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan di tepi aliran sungai  Dusun Krapyak, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu , Senin (16/10/2017).

Mayat yang sudah membusuk tersebut ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah membengkak. Informasi yang dihimpun kabartuban.com, penemuan mayat Mr X tersebut pertama kali diketahui seorang warga yang hendak buang air kecil di tepi sungai.

“Mengetahui pertama kali petani yang mau memanen padi. Pada saat mau buang air kecil mencium bau menyengat, waktu ditemukan sudah meninggal,” kata Hariyanto (64) warga sekitar yang kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke Kantor Kepala Desa dan Polsek Jenu.

Sementara itu,  Kapolsek Jenu,  AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi mayat selain sudah mengeluarkan bau menyengat, wajah dari mayat pria tersebut sudah tidak dapat dikenali karena kondisinya sudah menghitam. Adapun untuk korban memakai kaos lengan panjang warga biru dan bercelana pendek warna coklat.

“Mayat lelaki tersebut yang diperkirakan sudah lebih dari tiga hari, selanjutnya mayat kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. R. Koesma untuk dilakukan otopsi” terang Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban ini. (Dur) 

/