Ditemukan Mayat Tanpa Identitas

1406
Kapolsek Kota Tuban, AKP Supar saat memeriksa jasat tanpa identitas sebelum di bawa ke RSUD Tuban.

kabartuban.com- Warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, sekitar perempatan Sumur Srumbung digegerkan dengan ditemukanya mayat tanpa identitas. Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin pria terbujur kaku di depan sebuah toko.

Temuan ini kemudian dilaporkan kepada petugas Polsek Tuban, yang langsung menuju Tempat Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Tuban, AKP Supar saat ditemui dilokasi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar 11.30 siang dan langsung terjun kelokasi untuk mengevakuasi jasad pria malang yang diduga glandangan itu.

“Korban diduga gelandangan usianya diperkirakan diatas 50 tahun, tidak ditemukan identitas apapun,” terang AKP Supar.

Lebih lanjut juga dijelaskan, korban diduga meninggal karena sakit, sebab di sekitar TKP dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengarah kepada penganiayaan atau lainya yang menyebabkan meninggal.

“Mungkin sakit, kami masih menunggu pihak iden. Sementara di tubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan,” ungkap AKP Supar.

Agar tidak menjadi tontonan warga, jasad korban lantas dilarikan ke kamar mayat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu warga dilokasi kejadian mengatakan, korban diketahui kerap berada di mushola lingkungan Sumur Srumbung, namun beberapa hari terakhir sudah tidak berada disana. Warga juga mengenali pria tersebut bernama Hasim warga Blora, Jawa Tengah.

“Orang sekitar sini tahunya Hasim namanya, orang Blora katanya. Dulu pernah tidur dimushola dan suka memijat orang-orang disini, “ kata Juwarti, warga dilokasi.

Warga lain jga membenarkan jika korban memang sering tidur di mushola, namun beberapa hari ini sudah tidak terlihat beraktifitas. Kondisi fisiknya juga sudah menurun belakangan.

“Dia tidak punya rumah, biasanya makan dikasih warga sini, tadi pagi saya lihat masih duduk,” kata warga lain Widi Kristian. (Luk)

/