Ditinggal Beli Sayur, Dapur Nenek 80 Tahun, Ludes Terbakar

172

kabartuban.com – Saat itu, sekitar pukul 10.00 Wib, Kamilah nenek yang sudah berusia 80 tahun, warga Dusun Lampah, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, tidak menyangka, kalau dapur miliknya ludes terbakar saat ditinggal untuk belanja sayur ke toko yang tidak jauh dari kediamannya.

Peristiwa kebakaran tersebut bermula saat korban sedang merebus air dengan menggunakan tungku. Ditengah kegiatanya memasak air, korban meninggalkan tungku dengan bahan bakar dari kayu dalam kondisi menyala untuk membeli keperluan memasak.

“Karena ditinggal akhirnya kayu yang digunakan menjalar ke tumpukan kayu yg ada di sebelah tungku,” kata Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati (12/09/2017).

Tidak selang beberapa lama, api menjalar ke tumpukan kayu bakar disebelah tungku, hal ini menyebabkan  api dan kepulan asap di dapur korban, tetangga korban yang mengetahui langsung meminta tolong kepada warga lainya berusaha memadamkan api bersama-sama dengan alat seadanya.

“Saksi-saksi Samsini dan Supiyah,” lanjut AKP Elis.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp6.000.000. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE