Dua Gadis Taklukkan Gunung Kapur Gedungombo

Natasa (Gadis Offroder Bojonegoro)

kabartuban.com – Dua wanita Offroader berhasil menaklukkan gunung kapur di sirkuit Gedungombo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban Jawa Timur. Mereka adalah Mariachi dari ibu kota Jakarta dan Natasa dari Kabupaten Bojonegoro.

Setelah dibukanya event offroad dari start 1 hingga 7, dua wanita tersebut dengan lincah mengendari mobil offroadnya di perbukitan kabur yang penuh tantangan. Natsa (Sasa) mengaku tidak ada kendala dalam ajang bergensi kali ini. “Enjoy aja mas, lancar. Cukup menantang, asyik.”, ungkap Sasa.

Anggota dari tim Banteng Merah Bojonegoro ini baru lulus sekolah tahun ini. Gadis mungil 18 tahun tersebut dengan gampang mengendalikan kereta besi di sirkuit penuh ringtangan gunung kapur Gedungombo Tuban.

Berbalut kaos merah berpadu hitam, Sasa menghela nafas lega setelah mencapai garis finish. Ketika dikonfirmasi kabartuban.com, Sasa mengaku telah menggeluti dunia Offroad sejak 2 tahun yang lalu. Mengenai motivasinya, Sasa mengatakan, “Hobby aja, penuh tantangan.” Jelasnya.

Sementara into Mariachi dari Kota Jakarta menggeluti Hobby Offroad ini sejak tahun 2008. Gadis cantik yang termasuk panitia penyelenggara Kejurnas Offroad 2012, juga telah berpengalaman mengikuti ajang Offroad di Malaysia dan beberapa Negara tetangga.

Ketika dikonfirmasi oleh kabartuban.com, Mariachi mengaku akan mengikuti ajang Offroad 2012 ini sampai tuntas. “Setelah di BSD City Jakarta, Tasikmalaya, sekarang di Tuban, nanti juga bakal ikut meramaikan seri ke 4 di Purwokerto, dan seri ke 5 di Bandung.” Tandasnya. (iim)

 

Show More

Related Articles

9 Comments

  1. kalo bisa di beritakan panitia tuban yg terlibat termasuk ronggolawe jeep comunity siapa saja pembalap dan anggotanya biar masyarakat lebih mengenal olahraga ini.. karena selama ini yg di kenal masyarakat tuban cuma offroad sepeda

  2. TUBAN BUMI WALI DAN AKBAR
    Bangga jadi wong Tuban, semoga dengan event ini, kota Tuban jadi lebih dikenal masyarakat INDONESIA.

  3. Entah kenapa… hari nie kat office teringat blog nie…
    kat kantin tadi pon teringat blog nie.. naik keta pon teringat blog nie…
    awak ada calit minyak senyonnyong ke kat homepage ??
    🙂 lawak jer .. tahniah post yang menarik..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close