Dua Investor Sudah Melamar Untuk Kelola Kambang Putih

822
Tampak dari depan atau pintu masuk ke Lokasi Wisata Kambang Putih di arek Terminal Wisata Tuban (TWT).

kabartuban.com – Dua investor dikabarkan telah melamar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, untuk mengelola lokasi wisata kambang putih park, yang berada di kompleks terminal Baru Tuban.

Kabar dua investor yang sudah menawarkan diri untuk mengelola lokasi wisata kambang putih tersebut diungkapkan Wakil Bupati Tuban, Ir. Noor Nahar Hussein,M.Si kepada kabartuban.com, Jumat (22/9/2017), pasca mundurnya pengelola lama yang sebelunya telah teken memorandum of understanding (MoU) dan mengajukan pengembalian kepada Pemkab.

“Sudah ada dua investor yang ingin mengelola, satu investor lokal dan lainya dari luar Tuban,” ungkap Wabub Noor Nahar (22/9/2017).

Sayangnya, orang nomor dua di Kabupaten Tuban ini, belum bersedia membeberkan siapa saja investor yang ingin mengelola lokasi wisata yang sebelumnya dikabarkan merugi, meski masa kontra lima tahun belum selesai. Bahkan, saat wartawan media ini meminta Wabup untuk menyebutkan, dengan senyuman wabub engan menjawab.

“Belum saatnya disampaikan ke rekan media, ada dua tapi masih saya rahasiakan dulu,” kata Wabup sambil senyum.

Sementara ini lanjut Wabub, surat pengajuan berhenti mengelola dari PT Ananta selaku penyewa wisata udah diterima Dinas terkait, dan saat ini masih dipelajari dan dibahas sebelum diputuskan MoU-nya.

“Masih dalam pembahasan pasca pengelola menggajukan pemutusan MoU dan mengembalikan status pengelolaanya kepada pemerintah,” imbuh Noor Nahar.

Meski demikian, Pemkab mengaku tidak merugi atas mundurnya PT Ananta sebegai pengelola, sebab sejumlah infrastruktur yang sudah diinfestasikan PT tersebut akan menjadi hak pemerintah. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE