Fahmi Fikroni : Kualitas Persatu Diatas Laga FC

430

kabartuban.com – Tidak didapatknnya izin dari kepolisian dan kesiapan stadiun penyelenggaraan Kota Batu dan Jombang sebagai home base Laga FC Surabaya pada pertandingan kedua ini, persatu Tuban akhirnya menjadi tuan rumah dilaga lanjutan Indonesia Soccer Campionship (ISC) B.

“Sebenarnya kita jadwalnya away (laga tandang), dan home base dari Laga FC di Jombang, namun tidak mendapatkan ijin kepolisian dan bupati, kemudian dipindah di Batu juga tidak bisa, akhirnya laga dilaksanakan di Tuban,” ujar Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni kepada kabartuban.com, Selasa (03/5/2016).

Lebih lanjut Fahmi mengatakan, keunggulan Persatu sebanyak tiga kali dengan Laga FC Surabaya, membuat pihaknya semakin optimis sapu bersih pertandingan akhir pekan, dia yakin kualitas timnya berada diatas Laga FC.

“Kualitas kita diatas mereka, tiga kali pertemuan dengan tim itu kita menang makanya kita yakin,” katanya optimis.

Menurutnya, untuk pertandingan kedua ini, Persatu yang akan didukung ribuan Ronggomania (sebutan suporter Persatu) targetkan sapu bersih melawan Laga FC Surabaya, setelah laga pertama Persatu melawan Persepam United belum memuaskan dengan skor 2-2.

“Kemaren sebenarnya kurang bagus banyak peluang yang tidak dapat menjadi gol, untuk itu kami targetkan sapu bersih pertandingan berikutnya ini, kita ada dikandang sendiri soalnya,” kata Fahmi.

Fahmi menambahkan, untuk persiapan pertandingan besok, pihaknya mengaku belum ada tambahan posri latihan, seluruh latihan masih dengan porsi sama dan tidak menambah porsi latihan, karena pihaknya yakin kualitas para pemain masih cukup bagus. (har/lk)

/