Gagal di Tiga Pertandingan, BWFC Target Menang di Kandang Sendiri

131
Tim Bumi Wali FC melakukan selebrasi gol kedua saat menjamu Persibo Bojonegoro, namun sayang, di akhir pertandingan Persibo berhasil menyamakam kedudukan 2-2.

kabartuban.com – Setelah gagal mencuri poin dari dua laga tandang, dan satu pertandingan kandang. Kesebelasan sepak bola Bumi Wali FC menargetkan bisa mendapatkan tiga poin saat menjamu tamunya Persemag Magetan, besok, Minggu Sore (15/4/2018).

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Loka Jaya Tuban besuk sore, menjadi alasan kuat untuk BWFC memenangkan pertandingan.

“Targetnya mendapat poin pertama mas semogga lancar mas bsok dan di beri kemudahan, “ujar Manager BWFC, Kartono (14/4/2018).

Pihaknya dengan pelatih serta pemain sudah mengevaluasi dari hasil jelak selama tiga kali pertandingan, dan menjadi pemicu awal optimistis anak asuh Edy Sutrisno untuk menampilkan permainan apik di kandang sendiri.

“Karena semua pemain kita usia 20 tahun mas, dan semua tim sampai saat ini yang kita hadapi hampir rata-rata pemain senior, evaluasi kita memberikan spirit untuk bangkit dan menang,” tambahnya.

Untuk diketahui, laskar Waliholic (sebutan lain BWFC) gagal dalam 3 pertandingan lanjutan liga 3 Regional C, diantaranya di pertandingan pertama (4/4/2018) BWFC di tahan imbang 2-2 di Stadion Loka Jaya, kemudian laga tandang melawan Blitar Poetra pasukan Edy Sutrisno kalah dengan tuan rumah sekor akhir 1-0 kemenangan Blitar Poetra, selainjutnya pada pertandingan ketiga, BWFC dipaksa untuk mengakui keunggulan Persedikab Kediri dengan sekor telak 3-0. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE