Genjot Latihan, Jelang Lawan PSIM

464
Tim Kesebelasan Persatu Tuban saat berlatih di Stadion Lokajaya Tuban.

kabartuban.com- Tim Persatu Tuban, terus berlatih untuk menguatkan strategi pertahanan dan kosentrasi para pemain, jelang laga lanjutan, grup lima Liga 2 Indoneaia 2017, melawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar sabtu pekan ini di Stadion Lokajaya Tuban.

Pelatih tim Persatu Tuban Edi Sugiharto mengatakan, latihan sebelum laga menghadapi lawanya pada laga lanjutan, kan dimaksimalkan dengan membenahi beberapa lini yang dianggap perlu evaluasi pasca laga pertama melawan Persepam Madura Utama beberapa waktu lalu.

“Belakang tetap, tengah plus finisng karena itu paling penting, kan poinya dari sana,” kata Edi  (25/4/2017).

Menurut Edi, menghadapi calon lawanya PSIM sabtu besok harus dipersiapkan dengan matang, sebab Persatu diterget menang dari lawanya itu.

“Jangan sampai gak ambil poin, kita tuan rumah, teknik harus siap betul, agar menang,” lanjut Edi.

Dilokasi yang sama, Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengungkapkan, para pemain tidak boleh lengah melawan PSIM besok, konsentrasi pemain harus penuh, agar tidak buyar saat berlaga.

Konsentrasi perlu dikuatkan, karena kemarin kecolongan dua gol di menit awal babak kedua disebabkan pemain buyar konsentrasinya,” kata manager Persatu Fahmi.

Seperti diketahui, kekalahan melawan Persepam Madura Utama, menjadi pengalaman pahit yang pantang terulang kembali, karenanya Roni ingin anak asuhan pelatih Edi Sugiharto ini harus fokus dan memaksimalkan kemampuanya.

“Kita minta maksimal, dan mohon doanya untuk masyarakat Tuban,” pungkas Fahmi. (Luk)

/