Hangat, Kapolres Tuban Cangkruk’an Bersama Awak Media

668

kabartuban.com – Kapolres Tuban AKBP. Sutrisno HR melakukan Cangkruk’an bersama insan media di Bumi Wali. Dalam kegiatan yang dilakukan di salah satu Cafe di Tuban ini, Kapolres menyampaikan harapannya untuk dapat terus bersinergi dengan awak media di Tuban dan menjalin hubungan yang harmoni antara Polres Tuban dan media, sehingga hal itu dapat menjadi salah satu pintu dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Senin (23/10/2017).

Dalam kesempatan yang dihadiri wartawan dari berbagai media siber, televisi, dan cetak tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada insan press di Tuban yang selama ini telah bersinergi dengan Polres Tuban, dan diharapkan sinergitas tersebut dapat terus ditingkatkan.

“Saya cukup bangga dan bahagia bertugas di Bumi Wali ini, termasuk yang menjadikan kebanggaan saya adalah rekan-rekan media yang cukup baik dan telah menjalin sinergitas yang harmoni dengan Polres Tuban. Saya harap kebersamaan kita dapat terus ditingkatkan dan lebih baik lagi, karena pada dasarnya kita sama-sama bekerja dan mengabdi kepada masyarakat,” tutur Kapolres asal Makasar ini.

Lebih lanjut mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya tersebut mengatakan, Cangkruk’an dan ngobrol bersama ini bukanlah yang pertama dan terakhir. Hal ini akan sering dilakukan sehingga sinergitas antara Polres Tuban dan insan media dapat terus terjaga dengan baik.

Di lain pihak, Ketua Ronggolawe Press Solidarity (RPS), Khoirul Huda mengatakan, ucap syukur dan apresiasi kepada Kapolres Tuban yang baru ini, karena telah menjalin hubungan yang baik dengan  awak media. Selanjutnya, Huda berharap harmoni antara Polres Tuban dan wartawan ini tidak hanya di meja kopi saja, namun dalam kinerjanya juga senantiasa menjunjung tinggi profesionalitas dan sinergitas dengan press di Tuban.

“Hal ini adalah awal yang baik, dan semoga Kapolres baru ini dapat menjadikan Bumi Wali lebih baik lagi. Profesionalitas dan sinergitas dapat terus ditingkatkan dan ke depan nanti Polres dan media dapat menjalankan perannya masing – masing dengan harmoni,” kata Huda.

Turut hadir dalam Cangkruk’an tersebut, Kapolres Tuban bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Tuban, diantaranya Wakapolres Tuban, Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, dan sejumlah anggota Polres Tuban yang lain. (dur/im)

/