Hantam Trailer, Satu Orang Tewas di Tempat

1075
Petugas saat melakukan evakuasi korban.

kabartuban.com – Junaidi (34) pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian setelah menghantam truk trailer. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Tuban – Bulu, tepatnya di Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Tuban, Sabtu dini hari, (19/8/2017), sekitar pukul 02.30 Wib.

Pengendara motor,  warga Desa Sarangmeduro, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, tewas dengan luka serius dibagian tubuhnya. Serta motor yang dikendarainnya ringsek tak berbentuk akibat menghantam truk trailer.

“Dalam Laka tersebut, pengendara motor meninggal dunia di tempat ,” kata Iptu Nungki Sabodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban (19/8/2017).

Menurut Nungki, Kejadian ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor dengan nopol K 6746 BW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Pada saat dilokasi kejadian, korban tidak mampu mengemudikan motornya dengan wajar. Sehingga motor yang dikendararai masuk ke lajur kanan terus.

Naasnya dari arah berlawanan muncul truk trailer bernopol N 9717 UR yang dikemudikan Nanang Supriyanto. Karena jarak terlalu dekat, supir truk asal  Kecamatan Mayang, Kabupaten Probolinggo, tak mampu menghindar dan kecelakaan tak terhindarkan.

“Hasil penyelidikan sementara, sopir truk itu telah melakukan usaha pengereman dan menghindar.  Namun tidak berhasil dan terjadilah laka lantas,” terang Nungki.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Koesma Tuban untuk di visum. Serta anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan.

“Barang bukti  dan sopir,  sudah kita amankan untuk proses lidik, lebih lanjut” pungkad Nungki. (Dur)

/