Hendak Bersih-bersih, Pemilik Mebel Tewas Tersengat Listrik

243
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di rumah korban.

kabartuban.com – Nasib naas menimpa Sandim (58), warga Dusun Landean Desa Klotok, Kecamatan Plumpang. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang mebel ini tewas tersengat aliran listrik di bengkelnya, Senin (9/4/2018), sekitar pukul 09.00 WIB. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka gosong di bagian tangan kanan.

Seperti yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto, korban meninggal saat akan bersih-bersih di bengkel mebel. Pada saat itu korban hendak mengambil besi cor, yang ternyata besi tersebut di aliri listrik.

“Karena besi itu menempel di kabel yang terputus dan ada aliran listriknya selanjutnya korban terjatuh dan meninggal dunia, ” ujar Iptu Agus Edy Pranoto kepada kabartuban.com.

Mengetahui hal tersebut Anggota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan selanjutnya mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk dimintakan Visum.

“Dari hasil pemeriksaan medis di tubuh korban tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda penganiayaan,” pungkas Kasubbag Humas Polres Tuban. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE