Hindari Jalan Berlubang,

13
Petugas dari Satlantas Polres Tuban saat mengevakuasi korban.

kabartuban.com – Nasib naas, kali ini dialami oleh pengendara sepeda motor, Drayati (40) warga Desa Sugihan, Kecamatan Merakurak Tuban.

Motor dengan Nopol S 5143 GJ yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk tronton PT Silog di jalur Pantura, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu pagi, (22/2/2020).

Drayati mengalami luka serius dalam laka tersebut hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia dilokasi kejadian,” AKP Elis Suendayati, Kapolsek Jenu, Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat truk tronton bernopol W 9408 UM yang dikendarai oleh Heru Prasetyo (46), warga Nambangan Lor Manguharjo, Kota Madiun.

Truk tronton mengambil jalur sebelah kiri karena menghindari jalan berlubang. Pada saat bersamaan itu ada sepada motor Vario yang di kendarai korban melaju dari arah yang sama.

“Motor korban oleng ke kiri hingga terjadi tabrak samping truk, dan korban tewas dilokasi kejadian” jelas AKP Elis panggilan akrab Kapolsek Jenu.

Selanjutnya, anggota Satlantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Serta mengevaluasi korban dan mengamankan barang bukti dalam kejadian tersebut.

“Barang bukti sepada motor dan truk tronton telah kita amankan,” pungkasnya. (Dur/Rul)

/