Hujan Angin Tumbangkan Pohon Jalan Pantura Tuban

14

kabartuban.com – Kondisi hujan disertai angin kencang sekitar pukul 16.00 WIB mengakibatkan tumbangnya pohon di Jalan Raya Pantura tepatnya Desa Sobontoro Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban, Sabtu (09/05/2020).

Aim, saksi mata menggungkapkan bahwa tumbangnya pohon tersebut diakibatkan oleh hujan disertai angin.

“Pohonnya tiba-tiba tumbang saat saya mau masuk toko. Untung tidak ada korban, soalnya waktu itu jalanan sepi,” jelasnya.

Di tempat yang sama. Muntamah, pengendara motor yang melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengaku bahwa pohon sudah miring ke bawah, kemudian setelah melanjutkan perjalanan dari lokasi sekitar 10 meter pohon tersebut tiba-tiba tumbang.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Tambakboyo Bripka Bambang, yang sedang berada di TKP mengungkapkan mendapat laporan dari masyarakat setempat jika ada pohon tumbang di Jalan Raya Pantura Sobontoro.

“Pohon tersebut tumbang diakibatkan oleh hujan di sertai angin yang terjadi pada pukul 14.30 tadi dan tidak ada korban jiwa,” jelasnya.

Pihak Polsek Tambakboyo dan masyarakat setempat membantu membersihkan pohon yang tumbang hampir menutupi jalan. (wid/dil)

/