Hujan Kartu Warnai Pertandingan BWFC Vs Persibo

462
Pemain Bumi Wali FC saat melakukan protes keras atas pelanggaran yang dilakukan Persibo Bojonegoro.

kabartuban.com – Laga Perdana tuan rumah Bumi Wali FC saat menjamu tamunya Persibo Bojonegoro di Stadion Loka Jaya Tuban di warnai hujan kartu kuning, Rabu (4/4/2018).

Dalam kompetisi Liga 3 Grup C Regional Jatim ini, 3 kartu kuning di keluarkan oleh wasit Faroid Al Hadad. Masing-masing  kartu kuning diterima oleh kedua tim, yakni M. Falah Bisrul Kahfi dan Nurul Ulum dari BWFC, sementara dari tim lawan diterima oleh Shendi Arif, dan Qitbi Reza mendapatkan kartu merah.

“Kita tidak bisa berkoordinasi mas, kalau selama kompetisi Liga Indonesia seperti ini, tidak akan maju,” kata Edy Sutrisno Pelatih BWFC kepada awak Media.

Pihaknya menyayangkan kepemimpinan wasit asal Lumajang ini, karena selama pertandingan berlangsung, keputusan kontroversial terus di keluarkannya.

“Sampean lihat sendiri mas, seperti apa wasitnya, sedikit-sedikit mengeluar kartu, dan banyak keputusannya yang merugikan kita, ” tambahnya.

Senada juga dikatakan oleh pelatih kepala Persibo Bojonegoro, Jordi Kartiko, kepemimpinan wasit selama laga berlangsung juga merugikan dari tim kesayangan supoter Boro Mania, karena pemainnya ada yang terkena kartu Merah.

“Entah apa yang dilakukan, laga babak pertama baru berlangsung, pemain saya  terkena kartu, bahkan di babak kedua juga mendapatkan lagi, sehingga Reza keluar lapangan, ” keluah Jordi

Untuk diketahui, pertandingan BWFC melawan Persibo Bojonegoro berakhir dengan kedudukan seri, 2-2. Gol dari tuan rumah berhasil dilesah Nurul Ulum dengan tanduknya di menit 13.  Gol tersebut bertahan sampai tanda turun minum.

Pada babak kedua Laskar Anglingdarmo berhasil menyamakam kedudukan 1-1, lewat lesahan Hasan Basri. Tim tuan rumah tidak mengendorkan serangannya dan akhirnya berhasil unggul di menit 80, lewat gol Ahmad Irham.

Tim tamu tidak tinggal diam, di akhir peluit panjang dibunyikan, Persibo berhasil menyamakan sekor lewat tendangan Hasan Basri di menit injury time, sehingga sekor akhir 2-2. (Dur) 

Apa Komentarmu?

SHARE