Indosat Oreedoo & Pemuda Glodok Gelar Peringatan HUT RI ke-71

461

kabartuban.com – Salah satu penyedia layanan selular Indosat Oreedoo bersama Perkumpulan Pemuda Peduli Desa Glodok, Kecamatan Palang ikut serta memeriahkan HUT RI Ke 71 dengan menggelar berbagai lomba di Lapangan Desa Glodok.

Perkumpulan Pemuda Peduli Glodok itu terdiri dari 3 RT yaitu  RT 2/RW 3, RT 5/RW 3 dan RT 3/RW 2. Pesta kemerdekaan yang berjalan 3 hari itu diwarnai dengan berbagai perlombaan khas kemerdekaan diantaranya yaitu balap karung, rias, memasukkan pakU dalam botol, balap karung estafet, tarik tambang, sepak bola sarung, pecah banyu dan masih banyak lagi yang lainya.

“Acara ini adalah acara yang pertama kalinya dan yang paling meriah dari tahun-tahun sebelumnya, dan saya berterimakasih atas kerja keras para pemuda kami yang telah mensukseskan acara ini” tutur Marto selaku Ketua RT 02/RW 03, Desa Glodok, Kecamatan Palang.

Indosat Oreedoo sebagai sponsor utama kegiatan tersebut mengaku sangat bahagia karena kegiatan telah berjalan dengan sangat lancar dan kondusif sesuai dengan rencana.

“Kami sangat bangga sekali menjadi sponsorship mereka karena sangat menguntungkan bagi Indosat Oreedoo” ungkap Ayon selaku perwakilan dari pihak Indosat Oreedoo.

Sementara itu, salah satu perwakilan pemuda peduli glodok berharap pada tahun-tahun selanjutnya dapat menggelar kegiatan peringatan Kemerdekaan RI ke-71 lebih besar dan meriah dari tahun ini.

“Harapan kami, supaya acara di tahun depan bisa lebih besar dari sekarang, bisa menghibur warga desa glodok dan sekitarnya” tutup Riski selaku Ketua Panitia Kegiatan. (alb)

/