Jasad Perempuan Misterius Ditemukan Ditengah Area Sawah Parengan

kabartuban.com – Sesosok jasad perempuan misterius ditemukan sudah tak bernyawa di area tengah sawah Dusun Sugeh, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Jumat (10/1/2020).

Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi setengah telanjang, dengan menggunakan bawahan jarit berwarna coklat.

“Posisi korban terbaring, saat ditemukan menggunakan jarit bawahan atasan terbuka,” ungkap AKP Yoan Septi Hendri, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang akan pergi ke sawah. Mengetahui hal itu, selanjutnya dilaporkan ke Suheri Kepala Desa setempat, dan diteruskan ke Polsek.

“Mendapat laporan anggota langsung ke lokasi,” jelas AKP Yoan panggilan akrab Kasat Reskrim Polres Tuban.

Belum diketahui asal usul korban, lantaran diduga mengalami gangguan jiwa. Sehingga jasad korban diserahkan ke perangkat desa setempat untuk dimakamkan.

“Jenazah korban kita serahkan pada pihak Pemerintah desa Suciharjo untuk dilakukan pemakaman,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban.

Berdasarkan keterangan saksi, selama dua minggu terakhir berkeliaran di jalan-jalan seputaran Desa Suciharjo. Dalam keadaan tubuh kotor dan pakaian seadanya.

“Sudah dua mingguan lah korban di Desa ini,” terangnya

Atas kejadian itu, anggota langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dilakukan pemeriksaan medis. Hasilnya, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Disimpulkan korban meninggal dunia akibat hipotermia (kedinginan),” pungkasnya. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close