Jelang Lawan Persepam MU, Persatu Mantabkan Penyelesaian Akhir

795
Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban.

kabartuban.com – Jelang Laga lanjutan Grup 5 Liga 2 Indonesia, menjamu tim Persepam Madura United (Persepam MU), Persatu Tuban tingkatkan latihan fisik dan penyelesaian akhir (finishing). Laga lanjutan sendiri ini akan dilaksanakan di Stadion Lokajaya Kabupaten Tuban sabtu besok (22/7/2017).

Pemantapan pada fisik dan finising ini dipandang perlu mengingat tim lawan memikiki kemampuan yang tidak dapat diremehkan utamanya pada wilayah pertahanan.

“Mereka pertahanannya bagus, tapi kalau lini tengah unggul kita,” kata manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni (22/7/2017).

Dijelaskan, sore ini para pemain Persatu akan menjalankan latihan terakhir sebelum laga besok, bersamaan dengan itu, beberapa calon pemain baru juga akan ikut latihan sekaligus diseleksi untuk memperkuat pemain tim laskar Ronggolawe ini.

“Latihan kali ini diikuti calon pemain baru yang masih kita seleksi, mereka sudah kontak saya sebelumnya,” terang Fahmi.

Apakah ada pemain baru hasil seleksi yang akan terjun sabtu besok ?, maneger Persatu yang juga anggota DPRD Tuban ini mengaku belum bisa memastikan, karena belum tahu persis karakter pemain dan perlu penyesuaian dengan tim Persatu juga.

“Belum dulu, kita juga belum tahu apakah mereka layak gabung sama kita, karena beberapa kita pulangkan,” katanya.

Untuk diketahui, posisi perolehan poin sementara, Persatu saat ini menduduki urutan ketiga klasemen grup 5, dengan poin 11, dibawah Martapura FC dengan poin 12. Sementara posisi puncak masih diduduki Persebaya Surabaya dengan 13 poin. (Luk)

/