Jenazah Mr-X, Ternyata Warga Kelurahan Latsari

1446
Dibantu warga, petugas kepolisian saat melakukan evakuasi mayat tanpa identitas.

kabartuban.com – Jenazah Mr-X yang ditemukan warga di tepi aliran Sungai /Dusun Krapyak, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu , Senin (16/10/2017) pagi, ternyata warga Keluarahan Latsari Kecamatan /Kabupaten Tuban.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati Mengatakan, mayat lelaki tersebut di ketahui bernama Ngadimin (74), Jalan Sunan Giri II Kelurahan Latsari Kecamatan Kota Tuban, berdasarkan laporan dari anak kandung korban, Hendri Stiyo Wibowo.

“Tadi anak kandung korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Koesma Tuban, dan langsung di beritahukan bahwa mayat tersebut orang tuanya,” kata Kapolsek Jenu.

Kemudian jenazah korban langsung diserahkan kepihak keluarga untuk di kebumikan. Menurut keterangan keluarga,  korban juga memiliki riwayat sakit sebelumnya alzheimer atau sudah pikun.

“Jenazah langsung kami serahkan ke pihak keluarga “, lanjut Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban ini.

Sebelumnya,  korban diketahui keluarganya telah pergi meninggalkan rumah sejak tiga hari yang lalu.  Dan ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa oleh petani yang sedang buang air kecil di jembatan Dusun Krapayak, Desa Sugihwaras,dan di laporkan ke pihak Kepala Desa dan Polsek setempat. (Dur)

/