Kalah di Laga Perdana, Persatu akan Evaluasi Total

533
Fahmi FIkroni, Manager Persatu Tuban.

kabartuban.com – Tim kesebelasan Persatu Tuban, harus mengakui keunggulan Persepam Madura Utama dalam laga perdananya di kandang lawan, Sabtu (22/4/2017) sore. Meski berhasil mencuri satu poin lewat tendangan Yan Helda pada menit ke 53, Tim kebanggaan Bumi wali harus pulang dengan kekalahan tertinggal 1 angka atas lawan.

Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni saat dikonformasi mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan para pemain Persatu, utamanya pada lini pertahanan yang masih cukup lemah.

“Kita akan mengevaluasi total terutama lini pertahanan,” kata Fahmi Fikroni (23/4).

Selain pada lini pertahanan, konsentrasi pemain Persatu masih labil dan mudah goyah, sehingga kerap kehilangan fokus pada permainan, terutama saat mendapatkan serangan mendadak.

“Konsentrasi pemain mudah goyah kalau dapat serangan mendadak,” Lanjut Fahmi.

Untuk diketahui, selama babak pertama laga, baik tim Persatu maupun Persepam Madura Utama, bermain cukup apik, kedua tim bertahan hingga turun minum babak pertama tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persepam yang berlaga dikandang sendiri berhasil mencetak satu gol pada menit awal melalui pemain Ahmad Fatoni. Tertinggal satu Gol pemain Persatu mengejar ketertinggalan pada menit ke 53 melalui eksekusi kegawang Persepam oleh Yan Helda.

Sayangnya menjelang menit akhir pertandingan satu angka justru ditambahkan pemain persepam, Dimas Galih pada menit 51. Hingga pluit panjang tanda akhir pertandingan skor bertahan 2-1 atas keunggulan Persepam Madura Utama. (Luk)

/