Kapolres Tuban: Jika di Tuban Ada Teroris, Tembak di Tempat!

693

kabartuban.com – Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nanang Haryono, menyatakan perang terhadap aksi terorisme. Pernyataan tersebut diungkapkan kapolres,  menyusul insiden ledakan bom yang terjadi di Surabaya Kemarin.

“Seandainya ada, jika terjadi di Tuban. Tembak langsung di tempat. Tidak usah menunggu perintah, saya yang tanggung jawab”, tegas Kapolres, dalam Giat Apel Pagi di halaman Mapolres Tuban, Senin (14/05/2018).

Kapolres berpesan, polisi tidak boleh takut atas aksi yang dilakukan kelompok teroris. Justru kejadian tersebut harus menjadi penguat dan semangat anggota polri, untuk memerangi teroris dan memberikan rasa aman bagi masyatakat. ”

“Saya tidak mau anggota saya mati konyol, ini sudah keterlaluan. Kita harus siap senjata”, lanjutnya.

Kapolres memberikan instruksi tegas kepada jajaran Polres Tuban dan semua anggota yang sedang bertugas, agar mengantisipasi segala bentuk terorisme, dan pergerakan teroris yang bisa datang sewaktu-waktu.

Hingga saat ini, usai Giat Apel pagi dibubarkan, kondisi Mapolres Tuban dijaga ketat petugas bersejata. Setiap orang yang masuk dan keluar Mapolres akan diperiksa barang-barang bawaannya. (Din) 

Apa Komentarmu?

SHARE