Kapolres Tuban Pastikan Keamanan Perayaan Natal

529
Kapolres Tuban beserta jajarannya saat pastikan keamanan di beberapa Gereja di Kabupaten Tuban.

kabartuban.com – Untuk memastikan keamanan selama perayaan natal disejumlah Gereja di Kabupaten Tuban, Bupati Tuban Fathul Huda, beserta Forkopimda meninjau langsung Gereja yang ada di Kabupaten Tuban. Kegiatan yang dilaksanakan malam tadi sekitar pukul tujuh, dilanjutkan dengan pemeriksaan kembali oleh Kapolres Tuban besama jajarannya, di Gereja-gereja yang sedang merayakan natal.

“Giat pagi ini adalah lanjutan, pengecekan keamanan, yang semalam langsung dipimpin bupati, pagi ini kami laksanakan kembali, memastikan keamanan,”

Malam tadi, Kapoles bersama Bupati Tuban Fathul Huda, dan Ketua DPRD Tuban Miyadi, juga menyambangi sejumlah Gereja, diantaranya Gereja Santo Petrus di Jalan Panglima Sudirman, Gereja GKI Jalan Yos Sudarso, kemudian Rombongan Forkopimda Tuban melanjutkan kegiatan monitoring kegiatan di Gereja-gereja wilayah Tuban.

“Harapanya semua aman, kondusif dan tidak terjadi apa apa,” kata Kapolres.

Untuk diketahui, selama perayaan natal dan tahun baru, Polres Tuban menyiagakan sejumlah 109 personil, jumlah tersebut juga akan di bake up oleh petugas TNI, satpol PP dan instansi lainnya, seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

“Anggota Polres Tuban, lengkap bersama stakeholder TNI, satpol PP dan lainnya melakukan pengamanan, di 34 Gereja, dan sudah diploting sama Kabagops,” tegas Kapolres. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE