Kapolsek Jenu Giatkan Patroli dan Cangkrukan Bersama Warga

747

kabartuban.com – Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Jenu, Kapolsek Jenu AKP. Elis Suendayati bersama sejumlah anggota Polsek Jenu melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Jenu. Tidak hanya patroli, Kapolsek juga melaksanakan Cangkrukan bersama masyarakat setempat, Kamis (12/10/2017).

“Kita menindaklanjuti apa yang dicanangkan bapak Kapolres, yaitu kegiatan Cangkrukan bersama masyarakat. Dengan Cangkrukan ini kita dapat lebih dekat dengan masyarakat dan jika ada sesuatu yang tidak diinginkan dapat ditangani segera,” terang mantan Kasubbag Humas Polres Tuban tersebut.

Lebih lanjut Elis mengatakan, Kapolres Tuban AKBP. Sutrisno HR telah menyampaikan agenda kegiatan Cangkrukan bersama masyarakat. Oleh karena itu, Polsek Jenu intensif dan kontinyu melakukan patroli dan mendekatkan diri kepada masyarakat, di antaranya Cangkruan sambil ngopi bersama warga.

Pergerakan patroli Polsek Jenu ke arah barat menuju daerah Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu. Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tersebut berhenti di sejumlah tempat, mulai dari warung hingga di pangkalan ojek setempat.

Salah satu warga yang ditemui di lokasi, Anang mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan jajaran Polsek Jenu ini sangat bagus sekali. Dengan adanya patroli dan Cangkruk bareng Polisi, masyarakat menjadi semakin dekat dengan Polisi dan merasa dilindungi dan diayomi.

“Kapolseknya baru dan semakin dekat dengan masyarakat. Kami sangat senang dan merasa lebih nyaman karena polisinya selalu siaga. Apalagi dengan Polisi mau Cangkrukan seperti ini, kami bisa curhat juga sama bu Polisi dan pak Polisi,” katanya. (luk/im)

Apa Komentarmu?